Bahasa Indonesia | English
Tuesday, June 01, 2010 - 17:32:34 WIB
FENG SHUI : RUMAH
Posted by : Fu Gui Consultant
Category: Home - Read: 193454 kali





Rumah menurut Feng Shui identik dengan tubuh manusia, dimana ilmu Feng Shui selalu memperhitungkan energi yang kasat mata. Pintu masuk rumah identik dengan mulut, sehingga energi yang masuk kedalam mulut identik dengan makanan...

Foto : Rumah Tinggal di Ciputra Land, Surabaya




Konsultan Feng Shui : Fu Gui Consultant
Arsitek : Wiranata Lukman

Pada gambar ( Gambar 3 D ) diatas, atap entrance terasa terlalu pendek sehingga secara psikologis memberi kesan menekan.




Konsultan Feng Shui : Fu Gui Consultant
Arsitek : Wiranata Lukman


Atap yang berkesan menekan pintu masuk dihilangkan, hasilnya pintu masuk terasa lebih lega.( foto rumah sesudah dibangun )





Pintu masuk yang terkesan ruwet atau acak acakan menyebabkan energi yang masuk kedalam rumah terhambat.



Rumah sebelah kiri sebelum direnovasi, sebelah kanan sesudah direnovasi, tampak entrance lebih lega sesudah renovasi



Sebelah kiri adalah Rumah Asal, sebelah kanan sesudah di renovasi dengan penerapan Feng Shui.



Tiang yang menggantung tampak menusuk Pintu Masuk Rumah.




Tiang yang menggantung tidak menyentuh tanah tampak tidak stabil.



Tiang utama rumah berukuran tinggi besar mendominasi tampak bangunan, kurang proporsional dan menghalangi aliran energi ( Qi )


    63 Komentar :

    https://www.youtube.com/watch?v=FffUxFubXEM
    April 25, 2015 - 16:17:54 WIB

    ABC zoo is a teaching and establishing iPhone and iPod touch application for your children.
    ghagra choli online price
    April 25, 2015 - 16:22:30 WIB

    It gives full bridal look to the women. Girls can see
    the designer wedding lehengas online from the IndiaRush website.
    NALIA
    March 03, 2014 - 16:21:17 WIB

    SALAM SUHU....
    SAYA LAHIR 25 DES 1966 SEKITAR JAM 12-01 TENGAH MALAM(SHIO KUDA)
    SUAMI LAHIR 27 OKT 1961(SHIO KERBAU)
    PUTRA KAMI LAHIR 01 PEB 1996 JAM 1 SIANG(SHIO BABI)
    1.RUMAH YANG COCOK BUAT KAMI HADAP APA YA?
    2.apakah elemen kami ada berlawanan?
    THANKS PAK

    Fu Gui: Tdk etis dan tdk ada gunanya menanyakan hal yg berlawanan, sementara anda sdh sekian lama menikah. Utk rumah tdk cukup hanya arah haap namun tata letak ruang pun penting.

    bahtiar
    March 15, 2014 - 21:50:10 WIB

    Sy mau beli rumah yg mghdap keutara pintu utama ada di tengah dan samping sblh kanan ada jalan mengarah ke dapur n lokasiya pas brda di belakangya temvok orang lain nama saya bahtiar lahir tanggal 9 juni tahun 19980 jam 9.00 pagi bgmn gambaraya tuk saya dan keluarga

    Fu Gui: Cerita verbal ttg lokasi tdk akurat sebaiknya konsultasikan dgn kami.
    MS.SUISNIN HAYATI
    March 14, 2014 - 11:59:11 WIB

    SELAMAT SIANG SUHU,SAYA SEORANG IBU RUMAH TANGGA YG LAHIR PADA HARI SENIN ANTARA PUKUL 12-13 SIANG TANGGAL 6 JUNI 1977 SUAMI SAYA LAHIR PADA TGL 23 JANUARI 1979,ANAK PERTAMALAHIR PADA HARI SELASA,JAlM 22MALAM TGL3 APRIL 2007,ANAK SAYA KEDUA LAHIR PADA HARI MINGGU 18 APRIL 2010, SAYA DAN SUAMI USAHA BIDANG PERDAGANGAN BARANG YANG TERBUAT DARI ALUNINIUM SEMENTARA INI SAYA PUNYA TOKO YANG MENGHADAP KESELATAN,DAN SAYA TINGGAL DIBELAKANG TOKO,SAYA MAU RENOPASI TOKO MENJADI DUA LANTAI,ADA 1RUANG TIDUR UTAMA UKURAN 5X5 ADA KAMAR MANDI DIDALAM,DUA KAMAR TIDUR ANAK,KAMAR MANDI DIDALAM;1KAMAR TIDUR TAMU DAN SATUKAMAR TIDUR PEMBANTU.RUANGAN TEMPAT IBADAH,DAPUR KOTOR DAN DAPURBERSIH,LUAS TANAH 14MTR KESAMPING DAN 45MTR KEBELAKANG;SEKALIAN DENAHNYA,MAKASIH BNYK SEBELUMNYA

    Fu Gui: Utk desain maupun renovasi bangunan, silahkan anda konsultasikan dgn kami, krn tdk dpt didiskusikan dlm forum ini.
    Wen Wen
    March 16, 2014 - 06:25:15 WIB

    Salam kenal suhu. Saya dan suami berencana membeli rumah hadap barat. Suami lahir tgl 8 maret 85 jam 12 mlm sedangkan saya tgl 28 agustus 85 jam 11.15 mlm. Bgmn menurut suhu?

    Fu Gui: Arah barat sdh cukup baik.
    johanes
    March 20, 2014 - 11:32:53 WIB

    selamat pagi, maaf ganggu mau bertanya, kalau istri saya lahir tgl 5 Juni 1971 pkl. 05.15 pagi, sekarang sedang akan menjalankan usaha bidang "Family SPA/REFLEKSI & KAraoke" dengan menempati lahan bangunan +-450 m2 (P X L = 30 X 15) , di jalan Raya cukup ramai, two way traffic/ jalan dua arah, dimana ditengah2 jalan raya tsb dibatasi oleh Taman Umum cukup besar, dan di belakang bangunan kita adalah perumahan cukup elite. Bangunan kita terdiri dari dua lantai, lantai satu untyuk Family Karaoke, dan latai dua untuk Family Refleksi/Spa. Adapun bangunan kita arahnya menghadap Barat. Di depan dan belakang bangunan ada area untuk parkir .
    APakah sudah cocok lahan yg kami tempati untuk usaha Family Refleksi/Spa & KAraoke keluarga tsb?
    Terimakasih atas perhatian dan bantuannya.
    Best Regards,
    Tanjung

    Fu Gui: Utk analisis aplikasi feng shui bangunan anda hrs membayar jasa konsultasi, dan harus dilakukan survey tdk bisa secara verbal.
    lia
    April 04, 2014 - 10:40:44 WIB

    Selamat pagi Pak.
    saya mau tanya, kebanyakan orang lebih sering memilih bentuk tanah (untuk hunian maupun toko, semisal rumah atau ruko) lebih suka memilih bentuk tanah yang memanjang ke belakang, bahkan banyak juga orang tua yang bilang kalo milih tanah itu yang ;ngantong artinya muka nya sempit tetapi ke dalamnya melebar. Banyak yang bilang katanya bentuk seperti itu feng shui nya bagus,
    Yang ingin saya tanyakan, apabila dihadapkan dengan kondisi bentuk tanahnya memanjang ke samping (muka nya lebar, tapi kedalam nya/depth-nya setengah daeri lebar muka , bagaimana fengshui nya ya pak? Apakah jika dipakai menjadi hunian ataupun usaha akan baik?Mohon infonya
    nb : saya tidak mencantumkan info tanggal lahir karena yang ingin saya tanyakan ini bersifat global

    Fu Gui: Bentuk tanah seperti yang anda sebutkan memang tdk bagus menurut ilmu Feng Shui dgn alasan sbb:
    1. Jika ada pelebaran jalan maka tanah anda akan cepat " habis"
    2. Menata ruang dengan tanah melebar, akan lebih sulit dan bidang yang lebar tsb akan mengundang dan memudahkan org utk masuk tanpa diundang ( maling )
    3. Tanah melebar juga sulit diperjual belikan.
    4. Tanah melebar spt itu jika cukup luas, bisa dibuat ruko2 dengan bentuk tanah kotak.
    Demikian penjelasan kami
    tommy
    April 20, 2014 - 10:55:36 WIB

    salam bahagia suhu ...saya lahir 07.12.1976 siaw naga JAM 08.05 PAGI HARI.istri 04.11 1986 siaw macan,di teras rumah dpan pintu utama ada kolam ikan koi...gimaana menurut fengsui,,dan dalam rumah paling pojok sebelah kiri ada aquarium jg..mohon petujuk suhuu,,,klu misalkan ga bagus,ada cara ga buat mensyaratkannya menjadi baik...trimakasih SUHUU

    Fu Gui: Energi anda sudah banyak Air, maka terlalu banyak elemen air dirumah akan menyebabkan anda akan sering dirugikan secara materiil oleh teman/relasi dll.
    irwan
    May 03, 2014 - 09:36:06 WIB

    Dear suhu,
    saya berencana ingin membeli rumah untuk anak saya, anak saya lahir tgl 04 maret 2014 jam 08.30, rumah hadap mana yang cocok untuk anak saya, terima kasih suhu.
    yulia Ramayuni
    May 13, 2014 - 18:05:14 WIB

    selamat sore, suhu,, saya yulia Ramayuni tgl lahir 20-01-88 dan suami saya Ricky Rismawan ttl 11-01-84, saya sedang membangun rumah tapi baru pondasi aja sih itu jg blm semua. Rumahnya menghadap barat. Saya mau Bikin rumah 2 lantai. Rencananya depan rumah ada tiang panjang dari atas ke bawah dan deket ruang tamu ada tangga, dan sebelah tannga itu deket dapur akan kosong sampai ke atap, jadi sengaja di blong kan. Menurut Fengsui nya gimana ya. Terima kasih banyak
    Aileen
    May 14, 2014 - 10:40:18 WIB

    Siang Pak,

    Saya Aileen lahir 21 Des 87, Calon Suami saya Rio lahir 6 Agustus 85
    Kami berencana beli tanah hook , dengan bentuk persegi panjang biasa..
    tanah hook menghadap ke Timur Laut, dan sampingnya mengharap ke Barat laut..
    Kira2 apakah tanah tersebut cocok?
    Mohon petunjuknya ya Pak..
    Terimakasih banyak
    Aileen
    May 14, 2014 - 10:56:18 WIB

    Siang Pak,
    Maap yang diatas tadi saya lupa cantumin jam lahirnya..
    Saya Aileen lahir 21 Des 87 Jam 09.00 ( pagi ), Calon Suami saya Rio lahir 6 Agustus 85 jam 07.00 ( pagi )
    Kami berencana beli tanah hook , dengan bentuk persegi panjang biasa..
    tanah hook menghadap ke Timur Laut, dan sampingnya mengharap ke Barat laut..
    Kira2 apakah tanah tersebut cocok?
    Mohon petunjuknya ya Pak..
    Terimakasih banyak

    Fu Gui: Tanah tsb tdk cocok utk anda berdua jika diteliti dari arahnya.
    purwanto
    June 28, 2014 - 17:04:45 WIB

    selamat sore suhu, saya lahir 6 mei 1985 istri 3 juli 1984 anak pertama laki2 2 okt 2009 anak ke dua 22 des 2013.saya mau konnsultasi selama kami menikah rejeki kami sampai anak kedua lahir semakin seret, banyak hutang dan kadang sering banyak aja kesulitan dan musibah yang tak disangka.perekonomian semakin terpuruk. saya tinggal di rumah dinas menghadap ke barat tipe-36 pintu depan sampai belakang lurus samappai bellakang rumah tanpa penghalang/sekkat dalam ruang tamu.mohon jawabannya.sebelumnya saya tak bisa datang tatap muka sebab saya ada di pulau perbatasan.terima kasih sebelumnya.
    JO TIMPARL
    August 09, 2014 - 13:20:15 WIB

    selamat sinag Suhu, maaf maksudnya ke porum yang mana saya untuk konsultasi tentang menganalisis rumah tingggal saya Suhu, atau ke alamat dan no, telp. yang mana saya hubungi untuk mendiskusikan nya, terimakasih atas petunjuknya.
    ling-ling
    June 25, 2014 - 10:44:00 WIB

    selamat pagi suhu,

    saya wanita lahir 28 juli 1978 pukul 07.35 pagi. suami lahir 17 januari 1977 pkl 16.50 sore. kami sangat gelisah suhu karena kami berencana membeli ruko hadap timur yang terdapat parking lot sekitar 2-3m m kearah jalan,namun posisi hampir tusuk sate , meski tidak pas di tengah, tetapi tetap terlihat dari jalan yang cukup besar dan cukup ramai. dan kawasan ruko tersebut barada di tengah 4 traffic light dari 4 arah jalan (timur, barat,selatan , utara).suhu pertanyaan saya, apakah ruko tersebut berbahaya bagi keluarga dan bisnis kita meski kita akan memasang beberapa penangkal untuk rumah tusuk sate (genta angin, kaca pa kua, water fountain) ?dan apakah penangkal-penangkal tersebut mampu bertahan untuk selamanya? terima kasih banyak atas jawabannya suhu.semoga semua makhluk berbahagia
    ling-ling
    July 02, 2014 - 13:24:49 WIB

    siang suhu, apakah benar sebuah kamar tidak boleh mempunyai 2 pintu ? kebetulan kamar saya punya 2 pintu .. 1 pintu utama untuk masuk ke kamar dan 1 lagi pintu depan untuk keluar keteras. Mohon petunjukknya ? Terimakasih sudah dibantu

    Fu Gui: Selama anda menempati kamar yang berpintu 2 apakah ada terjadi sesuatu? Jika jawabannya adalah tidak maka statement kamar berpintu 2 boleh anda abaikan.
    DARWIN AMANAT SILAEN
    August 09, 2014 - 21:06:03 WIB

    Salam Hormat. Sy membangun rumah menghadap selatan karena tidak ada pilihan jika dilihat dari sisi lingkungan tapi blm sy cat , hanya baru kusen pintujendela yg sdh sy plitur dgn warna merah maroon . Pertanyaan sy warna apa yg cocok buat rumah sy ini. Biar efeknya baik ? Thx. Salam hormat kami sekeluarga
    Sriharyati mendrofa 13 april 1976 pk.23.00 wib
    July 08, 2014 - 09:10:49 WIB

    Pagi suhu...,maksud saya pada kiriman terdahulu mengenai letak pintu utama,karena masih ada lahan yang kosong rencana mau bangun lagi pintu utama menghadap kemana baiknya suhu, kedepan gereja atau sejajajr dgn pintu yang mennghadap kebarat,krn untuk sementara ruang makan pake dulu jadi ruang tamu trims suhu...

    Fu Gui: Maaf penentuan arah hadap pintu utama tdk bisa didiskusikan dlm forum ini krn perlu data akurat, silahkan hub kami utk diokonsultasikan.

    darwin amanat silaen
    July 12, 2014 - 01:10:41 WIB

    Salam .........
    sy lahir pada tgl 30 okt 1975 , istri sy lahir tgl 11 juni 1973 , anak 1 sy lahir tgl 05 nov 2000 , anak 2 sy lahir tgl 25 nov 2002 , anak 3 sy lahir tgl 13 feb 2004 , anak 4 sy lahir tgl 24 may 2006 , anak 5 sy lahir tgl 11 nov 2011 .
    Rumah sy bangun menghadap selatan tp belum dicat , sebaiknya bgmna suhu trims

    Fu Gui: Maaf data lahir tdk lengkap.
    Abdul Rahman
    July 15, 2014 - 10:11:07 WIB

    Salam hormat kami sekeluarga,
    Suhu, saya lahir pada tanggal 21 Januari 1973 pukul 19.00 (Wita) istri saya lahir pada tanggal 28 Mei 1979 Kami memiliki 3 (tiga) orang anak, 2 orang laki (sulung dan bungsu) dan 1 orang perempuan (tengah) Rumah saya menghadap selatan, di bagian barat rumah tanahnya rata, di bagian utara rumah rumah tanahnya agak tinggi, di bagian timur rumah tanahnya rata dan di bagian selatan rumah (depan rumah) tanahnya rata. Pada saat ini, rumah kami masih dalam tahap penyelesaian. Sudah diatapi, tinggal finising dan perabot lainnya. Mohon penjelasan atas keberuntungan dan kerugian posisi rumah kami tersebut. Atas penjelsan dan bantun suhu, kami sampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya
    Salam Hormat,
    Abdul Rahman

    Fu Gui: utk analisis Feng Shui rumah tinggal anda hrs membayar jasa.

    sansan
    August 10, 2014 - 14:13:08 WIB

    Salam pak Fu Gui,
    Rumah sy hadap utara, letak pintu kamar kedua anak sy saling berhadapan.
    Putra sy lahir tgl 4 Desember 1996 jam 11.55 siang & putri sy lahir tgl 8 Februari 2002 jam: 07.30 pagi.
    Posisi kamar putra sy di timur laut & putri sy di tenggara, toilet di timur.
    Apakah pintu kamar tersebut perlu dipindah? krna tante sy menganjurkan agar pintu putra sy dipindah kesamping. Terima kasih ats jawabannya.

    Fu Gui: Silahkan konsultasikan langsung dgn membawa data gambar lengkap.
    JO TIMPARL
    August 01, 2014 - 13:16:57 WIB

    Salam Hormat
    Selamat Siang SUHU, saya lahir pd tanggal 22 september 1966 hari kamis jam nya saya tdk tahu. maklumlah Suhu situasi saya saat ini untuk tetap tinggal dirumah kontrakan, rumah menghadap selatan, jika saya berdiri tepat di pintu depan utama rumah yg saya kontrak didepan seberang jalan kira kira 10 - 15 meter ada rumah tetangga yg diatas rumahnya ada tiang besi 1,5 meter tempat masuk arus listrik, dan ada tiang penyangga teras rumahnya, serta ada tiang pipa air panjangnya berkisar 4 meter yg diikatkan di pagar pekarangan rumahnya sebagai tiang untuk memasang bendera jk ada hari besar . yang intinya ke tiga tiang yang ada dirumah tetangga depan tersebut kesemuanya tepat segaris lurus .di hadapan pintu utama rumah yg saya kontrakl. tolonglah Suhu petunjuk dan jk itu bermasalah, apa solusinya ?

    Fu Gui: Jam lhair tdk tahu kami tdk dpt memproses. Perlu juga diketahui utk menganalisis rumah tinggal tdk dpt didiskusikan dlm forum ini.
    dika
    August 02, 2014 - 22:12:28 WIB

    selamat malam pak.. saya dika lahir tanggal 5 maret 1966 jam 11.00 (siang) maaf pak.. saya mau tanya, kamar dapur masak bersebelahan dinding dengan kamar mandi (toilet). sudut pintu dapur dengan sudut pintu kamar mandi bertemu namun pintu tidak berhadapan langsung, serta kamar mandi posisinya di sebelah barat laut. sedang rumah saya menghadap selatan. bagaimanakah inimpak ? terimakasih, selamat malam.

    Fu Gui: Analisis rumah tdk dpt didiskusikan dlm forum ini, silahkan konsultasikan dgn kami.
    Hui Li
    August 05, 2014 - 16:46:28 WIB

    Selamat sore pak.. saya lahir tgl 18 Nov 1982, pukul 13.05 (siang ) dan pasangan saya lahir tgl 24 September 1987, pukul 08.30 ( pagi ), maaf pak yang mau saya tanyakan kami berencana ingin membeli rumah yg menghadap ke barat, apakah rumah itu sesuai dengan kami berdua?? minta saran dan nasihatnya yah pak, terima kasih

    Fu Gui: yang terbaik utk anda berdua adalah arah Timur.
    JO TIMPARL
    August 11, 2014 - 09:17:30 WIB

    Selamat pagi Suhu, maaf maksudnya untuk menganalisis rumah tinggal dimana saya bisa konsultasi dengan Suhu atau kealamat mana yang bisa di hubungi.. terima kasih

    Fu Gui: Silahkan anda lihat menu contact us pada web kami disitu jelas ada no kontak dan alamat kantor kami.
    tonykewoy@yahoo.com
    August 14, 2014 - 17:22:05 WIB

    suhu, saya lahir 12-10-1975, +/- jam 4-5 subuh
    rumah saya sekaligus kantor, carport dilihat dari luar di kanan menghadap timur.
    Di kiri ada bekas kolam ikan kecil (100cm x 50cm), mau saya urug untuk ditanami pohon.
    Pohon apa yg baik utk bisnis dan rumah tangga.
    terima kasih suhu

    Fu Gui: Semua benda yang ada dirumah anda termasuk tata ruang penting bagi kehidupan anda jadi tdk bisa hanya memilih pohon.
    farid
    August 26, 2014 - 16:35:40 WIB

    Selamat sore pak, saya lahir 24 September 1981 dan istri 07 april 1983. saat ini rumah hadap barat tapi pintu hadap utara. rencana pintu mau saya ubah hadap ke barat. gimana kira-kira pak? terimakasih sebelumnya

    Fu Gui: Maaf data lahir anda tdk lengkap.
    YAHYA GOBEL
    August 31, 2014 - 17:59:50 WIB

    Selamat malam pak saya lahir tanggal 7 desember 1964 istri saya kalsum alhasni lahir 9 maret 1977 saya mempuyai rumah ukuran 8 x 13 m pintu utama menghadap ke timur dan pintu samping menghadap ke utara selama tinggal dirumah tersebut sangat sulit mendapatkan reziki dan selalu dililit hutang dan macam-macam musibah apakah semua yang saya alami ada hubunganya dengan ukuran dan poisisi rumah? terimah kasih atas jawabannya.

    Fu Gui: Anda sdh pernah menanyakan hal ini dan maaf data anda tdk lengkap.
    Daisy
    September 30, 2014 - 16:44:51 WIB

    Apakah ada dampak jelek jika tetangga di muka, renovasi pintu samping nya
    lebih lebar dari pintu pagar kami? Pintu samping mereka (masuknya mobil)
    menghadap dgn pintu pagar kami, dan pintu garasi, tapi posisi kami lebih tinggi.

    Suami ku tgl lahir 20 Apr 1955, 11:00 siang,
    Aku tgl lahir 30 Oct 1958, jam 03 pagi,
    Pintu pagar kami menghadap timur.

    Terimakasi saran nya Pak.


    Sarce
    September 17, 2014 - 08:53:18 WIB

    Nama: Sarce
    Tanggal Lahir :25 september 1985, suami saya tanggal 22 November 1982
    mohon saran rumah yang cocok buat kami.
    Terima kasih banyak

    Fu Gui: Maaf data anda kurang jam lahir.

    Arif.R
    September 17, 2014 - 14:02:26 WIB

    Salam super SUHU,
    Nama saya Arif Romansyah, 19 November 1984, Lahir pukul 19.00.
    Mohon bantuannya untuk menghitung fengshui rumah desain rumah hook arah utara dan barat.
    - Hadap rumah: Utara
    - Posisi rumah: Hook (pinggir jalan utama diarah Utara dan jalan lainnya disisi barat)
    - Rencananya kami ingin membangun dapur posisi di belakang rumah, dengan posisi kompor menghadap selatan dan pintu di depan dapur tersebut, mohon sarannya apakah posisi ini sudah benar untuk kebaikan kami?
    - Rencananya kami ingin membangun garasi/carport, disini kami bingung menentukan arah hadap pintu gerbang yang baik? gerbang lainnya ada di depan pintu utama rumah (bangunan asli developer carport berada di depan pintu utama)
    Terimakasih

    Fu Gui: Maaf menganalisis feng shui rumah dk dpt dilakukan dlm forum ini, silahkan konsultasikan langsung dgn kami.
    rismawati sinaga
    September 20, 2014 - 18:11:35 WIB

    Selamat sore suhu
    Nama saya:rismawatisinaga.lahir 5Januari 1980 jam 05 00 dini hari.
    Suami:zaimul fata.lahir 22 mei 1974 jam 03 00 dini hari.
    Yang mau saya Tanya apakah usaha yg sdg kami jlnkan sekararang berupa air Isi ulang dgn kelontong dalam 1 tempat cocok.rumah dpn jaln besar Dan menghadap ke timur.
    Saya minta saranya ya PAK.
    Terimakasih

    Fu Gui: Usaha anda tsb saat ini belum berjalan baik, Air cocok utk suami anda namun kelontong kurang cocok, lebih baik anda coba usaha yg berhub dgn Kayu ( ATK, kertas, fashion, dll ). Arah timur sdh baik.
    edy
    October 26, 2014 - 11:31:49 WIB

    Saya tgl lhr 260991 jam 4 pagi ,Dan suami 221177 jam 5 pagi,maw beli rumah hafap mana yg cocok,Dan skrg suami krja asuransi jiwa APA suda Cocok suhu
    Ronald Mananeke
    December 12, 2014 - 21:49:14 WIB

    Suhu, aku ronald kelahiran minggu 25 oktober 1978 jam 10.00 malam , istri vivi 8 desember 1985, anak perempuan pertama 29 mei 2005, dan yang kedua perempuan juga 1 oktober 2010, aku ingin bertanya usaha apa yang paling cocok dengan saya, dan rumah yang baik menghadap mana sehubungan dengan kelahiran dan keluargaku, (rejeki, bahagia, lancar baik berkesinambungan. Terima kasih.
    Mrs Felicia
    October 02, 2014 - 18:33:22 WIB

    Malam Suhu,
    Nama saya Felicia Friskayanti. Lahir tanggal 2 januari 1983 jam 14.00 siang.
    Saya sedang cari rumah. Rumah hadap mana yang baik untuk saya. Kalau mau bisnis yang cocok dibidang apa? Sekarang saya menjalanin usaha ayah saya dibidang konstruksi baja apakah bagus?
    Saya minta sarannya ya
    Terimakasih

    Fu Gui: Bidang konstruksi baja bagus utk anda, saran saya anda harus agak sabar, jangan rusuh. Arah yg bagus Barat, Barat Laut, Barat daya.
    eric son
    October 27, 2014 - 01:03:40 WIB

    Laki 221177 jam 5 pagi,wanita 260991 jam 4 pagi,mana yg lebih mampu buka usaha sendri

    Fu Gui: Jika ini bukan kelender imlek maka, anda ( laki2 ) lebih mampu usaha sendiri. Hanya anda agak plin plan.
    nicolas
    October 20, 2014 - 00:17:52 WIB

    halo Suhu yang hebat,
    saya mau menanyakan apakah rumah hook baik bagi saya dan istri memulai hidup baru. namun 2 rumah setelah rumah kami merupakan jalan buntu. pagar rumah kami menghadap Utara, sisi satunya rumah menghadap Timur. tapi pintu masuk rumah menghadap ke barat. lalu kamar utama berada dibelakang dengan pintu menghadap ke utara. saya lahir 27/9/1990 pk.12.42 siang dan istri 4/9/1986 jam 3sore lalu putri kami 26/maret/2012 pk.02.35 . apakah rumah tersebut baik bagi kami karena hook dan dekat jalan buntu saya takut membawa sial, dan jika iya bagaimana menyiasatinya?. terimakasih banyak
    eric
    October 23, 2014 - 15:38:13 WIB

    12 jan 1984 time 01:00-03:00
    Toko (ruko) saya menghadap Timur, jualan lampu hias dan alat listrik... sebaiknya posisi tempat kasir saya dimana yah? appa ada saran masukan lainnya?

    Fu Gui: Penentruan kasir harus langsung ditempat atau pada gambar denah.
    lidya
    October 31, 2014 - 09:23:37 WIB

    Suhu mohon bantuannya, saya lidya, perempuan, lahir tanggal 5-2-1981, jam 23.00, suami lahir tanggal 18-4-1978, jamnya tdk tahu, suhu, kami berencana membeli rumah, arah hadap mana yg baik untuk kami? Saat ini kami tinggal di ruko menghadap barat (290B). Terima kasih Suhu

    Fu Gui: Arah Barat bagus utk anda. Tahun ini anda harus berhati hati dalam usaha dan juga jika sedang hamil.
    awan
    November 04, 2014 - 12:45:11 WIB

    saya awan, saya baru saja membeli tanah posisi hook, panjang 20 m lebar 11 m, sisi panjang menghadap barat, sisi lebar menghadap selatan, kebetulan untuk sisi selatan terkena tusuk sate 1,5 m, bagaimana arah jika saya akan membangun rumah, dan bagaimana menyikapi tusuk satenya, terima kasih 25 Agustus 1984, pk 22:00

    Fu Gui: Utk analisis feng shui ryumah anda hrs membayar jasa.
    Karel
    November 05, 2014 - 16:16:39 WIB

    Dear Suhu,
    Saya mau menanyakan arah rumah yg cocok buat saya dan istri. Saya lahir tgl 24 Apr 1977 (00.30 dini hari) dan istri 14 Sept 1083 (tidak tahu). Mengenai usaha saya baru beralih ke bisnis ikan air tawar, apakah cocok ?
    Trims

    Fu Gui Usaha yg berhub dgn Air cukup baik utk anda. ARah yg bagus utk anda adalah Barat.
    Jhoni
    November 06, 2014 - 01:31:18 WIB

    Suhu yang terhormat, mohon pencerahan saya lahir tanggal 26 Juli 1977 (jam tidak tahu) dan istri tanggal 25 maret 1985 (09.20 Pagi), saya baru mengambil rumah yang lagi dibangun dengan ukuran tanah 6X15 total 90 meter dan rumah menghadap Timur sekarang ini sudah di buat pondasi, yang ingin saya tanyakan untuk letak pintu utama bagus arah ke timur atau ke utara ya suhu ? karena dari bangunan pondasi yang sudah dibuat tersebut yang bisa di buat pintu utama hanya timur dan utara, mohon dibantu infonya suhu, terima kasih..

    Fu Gui: Analisis feng shui rumah tdk dpt dilaksanakan dlm forum ini, utk itu anda hrs membayar jasa dan mengirimkan data gambar rumah lengkap.
    Meryati
    January 03, 2015 - 11:24:43 WIB

    Salam suhu, mohon petunjuknya. Saya Meryati (perempuan) lahir 8 maret 1980 jam 11.10 siang, dan suami lahir tgl 24 September 1977 jam 05.15 pagi, menurut welas asih Suhu, rumah yg baik dan cocok utk kami berdua menghadap mana ya? Sebelumnya kami berdua mengucapkan banyak terima kasih.

    Fu Gui: Arah yg cocok utk anda berdua adalah Tenggara.
    Dwi Kusuma
    November 07, 2014 - 15:53:23 WIB

    selamat sore Bapak,
    sy mau konsultasi. sy lahir tgl 15 Desember 1982 hari Rabu Kliwon jam lahir sekitar jam 3 sore dan suami sy tgl 24 April 1979 hari selasa wage, tp suami tidak tau jam lahirnya. Anak baru 1 perempuan lahir tgl 29 Januari 2012 hari Minggu Wage jam 01.30 pagi. Kami baru saja beli rumah (KPR) baru 6 bulan lalu tepatnya pindah dihari MInggu Wage .Rencananya kami mau membangun dapur sebelah kiri bagian belakang rumah (kalau masuk ke rumah). Yang mau sy tanyakan bagaimana peletakkan posisi kompor yang baik menurut bapak supaya keuangan kami baik dan kami sehat, bahagia beserta anak kami?. dan yg kedua kami juga akan membangun teras rumah akan tetapi posisi jalan agak tinggi 2batu bata dari rumah, apakah perlu teras diratakan sejajar dgn jalan dgn resiko ruang tamu lbh rendah dari teras ato bagaimana ya pak. Tolong ya pak di jwab secepatnya, karena bulan-bualn ini kami akan membuat teras tersebut.


    Fu Gui: Konsultasi rumah tdk dpt dilakukan dlm forum ini , dan anda juga hrs membayar jasa. Konsultasi bisa dilakukan via email dgn memberikan data2 gambar lengkap dan foto2.



    icha
    November 15, 2014 - 09:57:31 WIB

    saya kelahiran 27 mei 1989 pukul 2 pagi calon suami saya lahir 30 juni 1989 pukul 1 siang.. kami akan membeli rumah kira-kira hadap rumah yang baik untuk kami arah mana?dan usaha apa yang cocok untuk kami... terimakasih sebelumnya

    Fu Gui: arah yg bagus utk anda berdua adalah Barat.
    Veve
    February 11, 2015 - 22:37:46 WIB

    Mohon petunjuk, tangga di rumah saya trap 1 lalu di trap ke 2 (bordes) setelah itu ada 20 trap, jadi kalau dihitung dari nol total ada 22 trap. Apakah sudah benar? Atau bordes itu dianggap nol? Terimakasih tanggapannya
    ]
    Fu Gui: Jumlah anak tangga yg bagus memang genap karena jatuhnya dilantai atas adalah ganjil. Jadi yang penting saat kaki menginjak lantai atas jatuh pada angka ganjil. Bukan kelipatan 4 ditambah 1 atau kelipatan 5 + 1. Utk lebih jelas nya anda bisa baca di web kami pada berita Feng Shui : Tangga.
    NURYADI
    November 17, 2014 - 10:36:21 WIB

    Salam Suhu,
    Saya lahir tanggal 28 Oktober 1981 sekitar jam 09.00 s/d 10.00 pagi.
    1. Menghadap mana arah rumah yang baik untuk saya,?
    2. Jenis usaha yang baik ?
    3. Ukuran pintu itu berdasarkan kusen atau daun pntunya ?
    Terima kasih sebelumnya.

    Fu Gui: Arah yg baik adalah Utara dan Barat, Jenis uasaha yg berhub dgn Air/Logam ( otomotif, besi, emas, minuman, bank, dll ). Ukuran berdasarkan lebar kososng kusen.
    Gretta
    April 25, 2015 - 17:21:26 WIB

    Knowned today it is actually relatively risk-free and also does certainly not
    seem to pose any sort of major concerns.
    marketing seo webmaster
    April 25, 2015 - 19:56:12 WIB

    Howdy just wanted to give you a quick heads up.

    The text in your article seem to be running
    off the screen in Ie. I'm not sure if this is a formatting issue or something to do with browser compatibility but I thought I'd post to let you know.
    The layout look great though! Hope you get the problem resolved soon. Thanks
    wake up now
    April 25, 2015 - 19:56:27 WIB

    The Vi - Salus is not in the run ofpublicity like the othe r health products that excites the people and rea dy togo, but that die away in few weeks because they are physically very difficult tokeep up.
    T his isn't the only reason that we know Vi - Salus isn't a scam;
    the product is real, and it's backed by real research in nutrition too.
    Well, mainly because it is tricky to differentiate your products
    and solutions from other providers this sort of as Herbalife,
    Pharmanex, Usana, Noni, or any of the other hundreds of
    herbal supplement Multi level marketing companies about the planet.
    วิธีทำให้หน้าขาว
    April 25, 2015 - 20:16:30 WIB

    They will not judge you on how you look but rather on how you carry yourself.
    Metal frames certainly look great with their style
    and unbeatable designs and styles, but one must be prepared to
    hold the additional weight of the framework on your
    nose. Pierre Mornell or Living With The Passive Aggressive Man by Scott Wetzler.
    seo orlando
    April 25, 2015 - 20:27:07 WIB

    This is something I actually have to try and do lots of analysis into,
    thank you for the post
    eis.cx
    April 25, 2015 - 17:38:42 WIB

    of course like your web-site however you need to take a look at the spelling on several of your
    posts. A number of them are rife with spelling problems and I in finding it
    very troublesome to inform the reality then again I will certainly come back again.
    dresses
    April 25, 2015 - 17:41:49 WIB

    Toys and Dolls Toys are the primary attractive things for children. Evening gown is also a form of such ballerina cocktail
    dresses. Everybody is aware what a pirate costume looks like, but they might
    want to feel of a certain character to get the correct mannerisms down for that character.
    Bruce Jenner has reportedly been spotted out
    in public allegedly dressed as a woman according to Wednesday, November 5 reports
    from Hollywood News Daily. While the outfits in vintage shops might have been sewn half
    a century ago, their sleek lines and unrestrictive hemlines still look as stylish as ever.
    The buttons or studs u call it, are also a very important feature of your custom dress shirt.
    canadian drugstore
    April 25, 2015 - 17:49:09 WIB

    An intriguing discussion is definitely worth comment.

    I do think that you ought to publish more about this issue, it might
    not be a taboo subject but typically people do not discuss these subjects.
    To the next! Best wishes!!
    http://elojobking.com/conta-lol/
    April 25, 2015 - 18:31:18 WIB

    Then come the reaping of the "Grapes of Wrath" in Rev
    14:14-20. Simply pick a lane and defend it while leveling up on the champions available.

    Master Gracie during his seminar made it a point that the technique is
    done right.
    mulcyber.toulouse.Inra.fr
    April 25, 2015 - 19:07:13 WIB

    There are lots of remaining fascinating things that you are getting using
    this incredible supplement to know read on further.
    stringi adidas
    April 25, 2015 - 19:33:07 WIB

    You could certainly see your expertise in the work you
    write. The world hopes for more passionate writers like you who aren't
    afraid to say how they believe. At all times go
    after your heart.
    Summoners War Sky Arena Cheats
    April 25, 2015 - 14:46:26 WIB

    Now enjoy this free instrument in your pc utilizing which you'll be able to hack all
    the premium features of this game or software software.
    arcane legends hack no survey 2013
    April 25, 2015 - 15:20:26 WIB

    Go forward and obain this restricted version Arcanee Legends
    cheat app if you want to get in the leaderboards!
    city smokes reviews
    April 25, 2015 - 15:38:09 WIB

    Very good information. Lucky me I recently found your website by accident (stumbleupon).
    I've bookmarked it for later!
    Plants vs Zombies 2 Hack
    April 25, 2015 - 15:48:10 WIB

    Our group consists of 32 members and continues to grow,
    we have now many years expertise in designing Hack Instruments.

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar :
     NB:Untuk analisis yang lebih akurat,
    Harap menyertakan data lahir yang lengkap dgn jam (bukan pagi hari atau siang hari dsb.)
    Karena pagi itu panjang dari jam 1 dini hari hingga jam 9.
    contoh: 17 Agustus 1945, pk.09:38
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     
















    • February 03, 2015
    FENG SHUI : TAHUN KAMBING KAYU 2015
    HSBC & ALLIANZ CUSTOMER GATHERING
    NOVOTEL HOTEL, BANDUNG


    • February 22, 2014
    HISTORY OF I CHING
    GENERAL LECTURER
    MARANATHA CHRISTIAN UNIVERSITY
    TAHUN KUDA API 2014


    • February 03, 2013
    FENG SHUI : TAHUN ULAR AIR 2013
    TALK SHOW FENG SHUI
    GRAND OPENING CIREBON SUPERBLOCK


    • April 14, 2012
    Feng Shui Talk Show 2012,
    PAJERO SPORT FAMILY GATHERING
    Kota Baru Parahyangan, Bandung


    • February 13, 2011
    Feng Shui Tahun Kelinci Emas 2011,
    FROM PROPERTY TO PROSPERITY
    Kota Baru Parahyangan, Bandung


    • February 17, 2010
    Feng Shui & Tren Desain Interior di Tahun Macan Emas 2010, Organizer Kompas Jawa Barat

    • December 06, 2009
    Feng Shui Bahan dan Material Bangunan untuk Prosperity, Organizer Bangunan Jaya Hypermart, Bumi Serpong Damai

    • September 19, 2009
    Forum Kajian Seni dan Budaya Tionghoa Diaspora: Feng Shui : Ilmu atau Mistik?, Organizer :Maranatha Art & Design Centre, Maranatha Christian University


    Apply your ads now!
    Apply your ads now!
    Apply your ads now!
    Apply your ads now!
    Apply your ads now!







    Click to see Fu Gui Office Location


    April, 2015
    MSSR KJS
       1234
    567891011
    12131415161718
    192021222324 25
    2627282930  


    Our web has been visited
    Hit Web Counter Com Website times
    Hit Counter Code


    Your Favourite Feng Shui Topic?

    Shio
    Mating
    Home
    Date of Birth

    Polling's Result